Jalin Sinergitas 3 Pilar Desa Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Wujudkan Kamtibmas Yang Aman

KOTA SUKABUMI – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat Desa agar tetap kondusif, sinergitas antara tiga pilar kamtibmas yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas. Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aiptu Herdi Candra bersama Babinsa melaksanakan kunjungan ke Kantor Desa Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Rabu (31/5/2023) siang.


Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan kegiatan tersebut guna mempererat hubungan silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa dalam menciptakan hubungan yang bersinergi untuk meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan.

“Kegiatan ini merupakan sesuatu rutinitas yang sudah sering kami lakukan, karena dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas, disinilah pentingnya kekompakan tiga pilar,” ujar Kapolsek Cisaat.


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyempatkan diri memberikan Himbauan Kamtibmas terkait cuaca yang sekarang ini sudah masuk pada musim penghujan agar Aparat Desa bersama Masyarakat membersihkan saluran-saluran air supaya tidak tersumbat yang dapat mengakibatkan banjir.

Menurut Kapolsek Cisaat kerjasama antar tiga pilar akan menghasilkan, mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,”Ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!