Samapta Polsek Baros Polres Sukabumi kota tingkatkan Patroli antisipasi tawuran antar pelajar

Sukabumi (Baros) – kepolisian Sektor Baros Polres Sukabumi kota, meningkatkan patroli
Serta melakukan sosialisasi kepada pelajar sekolah guna mengantisipasi tawuran antar pelajar, Jum’at ( 16/6/23).

Kapolsek Baros Kompol M.Heri Hermawan mengatakan, antisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan tawuran antar pelajar itu rutin dilakukan dengan patroli dialogis saat jam-jam rawan pulang sekolah.

” Kami beserta anggota Samapta Polsek Baros melakukan patroli pemantauan terhadap anak pelajar yang pulang sekolah dan melakukan razia senjata tajam terhadap para pelajar yang bergerombol atau kumpul – kumpul di pinggir jalan serta memberikan himbauan kepada siswa terkait larangan tawuran dan kepemilikan senjata tajam ” Ujar kapolsek.

Ia juga meminta kepada masyarakat, apabila melihat atau mengetahui adanya tawuran ataupun gangguan kamtibmas agar segera melapor melalui call center di nomor 110 dan nomor Sarana Informasi dan Pelaporan Masyarakat Sukabumi ( Lapor Pak Polisi “Siap Mas”) Hp : 0821-2605-4961.

“Kami pihak kepolisian juga berharap adanya peran orang tua, guru dan wali sekolah dalam melakukan pengawasan terhadap perilaku anaknya. “Apabila dalam patroli ada pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam, kita tidak akan segan untuk menggiringnya ke kantor,” Pungkas Kompor M.Heri Hermawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!