Dalam Rangka HUT Korps Brimob ke-77, Satbrimob Polda Banten Gelar Adventure Trail

SERANG-GemilangNews.Com,- Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke-77 tahun 2022, Satbrimob Polda Banten mengadakan acara Bribat The Real Adventure Trail yang dilaksanakan di Palem Beach Anyer pada Sabtu (26/11).

Acara dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Dansat Brimob Polda Banten Dede Rojudin, dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten H. Alhamidi, S.Sos, M.Si, beserta PJU Polda Banten.

Adventure Trail diikuti lebih dari 700 offroader dari berbagai daerah di Indonesia dengan rute sepanjang jalan anyer yang dimulai dari Palem Beach Anyer mengelilingi jalan anyer dan berakhir kembali di Palem Beach Anyer.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antara personel Polda Banten dan masyarakat umum.

“Hari ini kami bersama-sama dengan personel Polda Banten dan offroader dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul di Palem Beach Anyer dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke-77 Tahun 2022 untuk mempererat silaturahmi antara personel Polda Banten dan masyarakat umum melalui kegiatan Adventure Trail,” kata Dede.

Lanjut Dede mengungkapkan untuk tugas-tugas kedepan, tantangan tugas Brimob semakin berat dan sebentar lagi akan menghadapi pesta demokrasi atau pemilu.

“Kegiatan Adventure Trail ini juga untuk menjaga kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi sekaligus untuk membina ketahanan fisik yang mana kita tahu tugas kedepan akan semakin berat menjelang pesta demokrasi,” tutup Dede. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!