Unit Patroli Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Gelar Patroli Di Kantor BRI

KARAWANG – Salah satu obyek vital di wilayah Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, yaitu kantor BRI, yang terletak di Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Guna antisipasi tindak kejahatan di lokasi ATM tersebut, Aiptu Sumitro dan Bripka Yuli Roy, selaku Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menggelar patroli, pada Selasa (30/5).

“Aktivitas di kantor BRI setiap hari terpantau ramai. Oleh karena itu, kami laksanakan patroli, guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar mengimbau kepada pihak petugas keamanan kantor BRI, agar CCTV terkoneksi dengan baik.

“Pastikan CCTV hidup dan normal. Jika ada hal-hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, hubungi kami. Kami akan respon cepat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Selain itu, lanjut Gulipar, pihaknya pun berharap agar kegiatan ronda malam tetap dilaksanakan.

“Aktifkan terus ronda malam. Jika ada hal-hal yang dapat kami bantu, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, atau dapat menghubungi Mapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar,” imbuhnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!