Sambang Silaturahmi Bhabinkamtibmas ke Pos Satpam Gardu Induk PLN Desa Jatimukti

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Aipda Wahyu Budi Jaya bersama Babinsa Desa Jatimukti Bersinergi melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi Kamtibmas ke pos Satpam Gardu Induk PLN yang bertempat di dusun citanggulun rt.01 rw.06 desa jatimukti kecamatan jatinangor kabupaten sumedang. Selasa (30/05/2023).

Dalam sambangnya bhabinkamtibmas Aipda Wahyu B.J menyampaikan pesan himbauan Kamtibmas ke petugas satpam Gardu PLN agar dalam pelaksanaan jaga selalu waspada dan mengantisipasi adanya pelaku kejahatan terutama adanya pelaku curanmor maupun pelaku lainnya di area Gardu Induk PLN.

Selain itu kepada petugas satpam agar menyampaikan kepada karyawan maupun pegawai apabila meningalkan kendaraan maupun ruangan kantornya untuk selalu mengunci mengecek Kuncinya dan apabila mengetahui tindakan kejahatan agar melaporkan ke bhabinkamtibmas atau Kantor kepolisian terdekat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kegiatan sambang ini guna menjalin tali silahturahmi dan menekan angka tindak kriminal serta mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumadang. tutup Wahyu B.J.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!