Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Hadiri Rapat Minggon Kecamatan

KARAWANG – Pemerintahan Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, setiap hari Selasa melaksanakan rapat Minggon dalam rangka menyampaikan program kerja Kecamatan yang sudah, sedang, dan akan dilaksanakan.

Dalam rapat Minggon tersebut, Ipda Karmana, dari Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menghadiri rapat Minggon Kecamatan, pada Selasa (30/5).

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Dalam rapat Minggon, pada dasarnya kita sampaikan kepada peserta rapat agar selalu menjaga Kamtibmas, selalu jaga kekompakan, hindari tawuran dan aksi anrakis lainnya,” ujarnya.

Drinya mengimbau kepada peserta rapat, terutama kepada Kades dan aparatur desa se Kecamatan Lemahabang agar melakukan sosialisasi dan edukasi tentang Kamtibmas kepada warganya masing-masing.

“Kondisi Kamtibmas yang kondusif adalah harapan semua, Oleh karena itu, ajaklah warga agar sadar Kamtibmas. Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!