Polsek Cibeber polres cianjur cek korban pembacokan di puskesmas Cibeber

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya melaksanakan pengecekan terhadap korban pembacokan yang sudah mendapat perawatan dari petugas medis di Puskesmas Cibeber pada Hari Senin Tanggal 29 Mei 2023 pukul 16.15 wib.

Polsek Cibeber mendapat informasi bahwa di sekitar wilayah villa atau pinus terjadi pembacokan dan korban sudah dibawa ke Puskesmas Cibeber. Setelah mendapat informasi Petugas langsung ke lokasi yang dimaksud dan langsung meminta keterangan dari orang yang berada dilokasi pada saat petugas sampai.

Dari hasil keterangan yang didapat petugas bahwa korban pada saat sedang berada dilokasi langsung di bacok oleh orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sebanyak 4 kendaraan. Korban yang masih berstatus pelajar kelas IX SMPN 1 Cibeber diperkirakan sedang nongkrong di lokasi tersebut karena kelas IX sudah tidak belajar lagi tinggal menunggu pelulusan. Diperkirakan yang melakukan pembacokan dari sekolah lain.

Sampai berita ini diturunkan Petugas masih melakukan Penyelidikan untuk mengungkap kasus ini dan korban masih berada di RSUD Sayang Cianjur karena dirujuk oleh Puskesmas Cibeber. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber telah menyambangi sekolah sekolah yang ada di wilayah Cibeber untuk memberikan himbauan tentang kenakalan remaja dan geng motor namun karena korban tersebut kelas IX yang memang sudah tidak masuk sekolah lagi jadi tidak dapat menyimak himbauan dari Petugas sehingga apa yang tidak kita harapkan terjadi, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!