Kapolres Ciamis Ikuti Anev Situasi Kamtibmas Bersama Kapolda Jabar

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat mengikuti rapat analisa dan evaluasi situasi kamtibmas terkini yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., secara virtual. Rapat ini diikuti Polres Ciamis dari ruang command center Mapolres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (22/5/2023)..

Rapat tersebut diikuti secara langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan diikuti oleh sejumlah pejabat umum serta Perwira Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, rapat ini dilaksanakan dalam rangka menindaklajuti situasi kamtibmas terkini. Sehingga beragam upaya penanaganan dan pencegahan dilakukan guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

“Rapat ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi menghadapi situasi kamtibmas terkini guna terciptanya Harkamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada personel untuk terus lakukan komunikasi dan koordinasi secara intens ke Instansi dan stakeholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!