Diduga Oknum Anggota Lapas Pemuda Kelas IIA Melecehkan Profesi Wartawan

JAKARTA-GemilangNews.com

Seorang Ibu yang juga berprofesi sebagai wartawan di salah satu media online rakyatmerdekanews.com yang berinisial EA yang hendak menjemput anak nya yang bernama GG di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang Senin (6/5) pagi. GG pada saat itu di kenakan Pasal 351 KHUP atas tindak pidana penganiyaan dengan kurungan penjara 4 bulan, untuk saat ini posisi dari GG sudah bebas dari hukuman pidana di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang.

Sekitar jam 9,30 pagi bebas dari lapas, sebelum keluar dari lapas diharuskan mengurus ke register terlebih dahulu. Setelah mengurus register kemudian ke kantor bagian KPLP di dalam ada 3 orang yang bersamaan untuk bebas dari lapas kelas IIA,” kata George Smith saat di hubungi oleh wartalika.id melalui sambungan telp di Jakarta, Senin (6/5) sore.

Salah satu anggota Lapas Pemuda kelas IIA Tangerang yang berinisial SP berbincang dengan saya (GG), lalu GG di tegor oleh salah satu anggota tersebut dengan mengatakan Ibu kamu bikin heboh satu Lapas Pemuda Kelas IIA, untuk ibu kamu kerja nya apa sih bertanya kepada saya (GG) mengenai pekerjaan Ibu saya,” tutur GG.

Lebih lanjut GG mengatakan, untuk Ibu saya pekerjaannya wartawan menjawab dari pertanyaan dari salah satu anggota Lapas yang berada di dalam kantor KPLP.

GG memaparkan, sebelum kamu keluar dari Lapas ini berarti kamu belum bebas, hal perkataan tersebut di lontar oleh salah satu anggota Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang berinisial SP tersebut.

Kemudian GG  menerangka salah satu anggota tersebut dengan nada sedikit melecehkan sebuah profesi wartawan dia menyebut profesi Ibu saya dengan sebutan wartawan bodrek.

Ibu (EA) yang saya ketahui sebagai anak nya, beliau berkerja sebagai wartawan di media online rakyatmerdekanews.com,” tandas GG.

Di lain pihak EA mengatakan, bahwa saya dapat info kebebasan anak saya GG dari Anggota Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang bernama SY.

Mendengar info tersebut saya menjemput anak saya di Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, dapat info bahwa saya di lecehkan profesi sebagai wartawan dengan sebutan wartawan bodrek. Kemudian saya berkordinasi dengan kedua anggota Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yaitu CH yang menjabat sebagai Kepala Keamanan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dan Syam yang menurut pengakuan dari Syam adalah tangan kanan dari Kalapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Jumadi,” tandasnya. (Ray)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/06/diduga-oknum-anggota-lapas-pemuda-kelas-iia-melecehkan-profesi-wartawan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 88476 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/05/06/diduga-oknum-anggota-lapas-pemuda-kelas-iia-melecehkan-profesi-wartawan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/05/06/diduga-oknum-anggota-lapas-pemuda-kelas-iia-melecehkan-profesi-wartawan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!