Kunjungan Kerja Kapolres Sukabumi Kota ke Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota.

KOTA SUKABUMI – Kunjungan Kerja Kapolres Sukabumi Kota ke Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Jl. Pramuka No. 14 Kel. Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Senin (29/05/2023).

Kunjungan kerja Kapolres Sukabumi Kota dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Polsek sekaligus untuk mengetahui situasi dan Kondisi wilayah Polsek yang ada di Wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota.

Penyampaian dan arahan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP ARI SETYAWAN WIBOWO, S.H., S.I.K., M.Si kepada para personil Polsek dan undangan yang hadir saat kunker intinya sbb :

Menyampaikan kepada Polsek jajaran senantiasa meningkatkan pelayanan dan mengekedepankan program Polisi RW guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang dilaksanakan di lingkup wilayah masing – masing Polsek.

Dalam kegiatan tersebut mengajak kepada tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat untuk menjalin sinegritas dengan Polri guna membangun lingkungan yang tenteram dan damai.

Memberikan pembekalan terhadap anggota jajaran polsek dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Mengapresiasi kepada Polsek jajaran yang telah menjaga kondusifitas di wilayah Polres Sukabumi Kota dalam penanganan kriminalitas.

Berharap respon cepat dari Polsek jajaran dalam melakukan penyelesaian masalah yang disampaikan oleh masyarakat setempat.

Selaku pimpinan Polres Sukabumi Kota, mengucapkan terima kasih kepada Polsek jajaran yang telah memberikan pelayanan yang maksimal serta berharap bisa lebih ditingkatkan sehingga dapat meningkatkan kepuasaan masyarakat terhadap Institusi Polri.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!