Kapolsek Warudoyong Hadiri Launcing P2RW Kecamatan Warudoyong

KOTA SUKABUMI – Polres Sukabumi Kota Polsek Warudoyong – Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M hadiri launching Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) Kecamatan Warudoyong tahun 2023, di Aula Politekhnik Kota Sukabumi, Selasa (30/05/2023).

Pada kegiatan pagi hari ini di buka oleh Walikota Sukabumi Bapak H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.Mpd dalam kesempatannya, orang nomor satu di Kota Sukabumi ini mengatakan “kegiatan launching P2RW ini menjadi upaya percepatan pembangunan berbasis kebutuhan warga seperti penuntasan kawasan kumuh dan perbaikan rumah tidak layak huni, Karena sejatinya pembangunan ini untuk dinikmati masyarakat jadi jangan sampai pembangunan dibuat tapi masyarakat tidak butuh pembangunan itu sehingga tidak efektif dan efisien. Di mana, P2RW jadi solusi pembangunan yang diharapkan warga,” ujar Fahmi kepada wartawan.

Fahmi menerangkan, P2RW jadi solusi dari keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemda. Menurut dia, jika seluruh pembangunan bersumber dari anggaran pemerintah sampai ke pelosok, sulit rasanya untuk teralisasi pembangunan, karena keterbatasan anggaran.

“Dengan launching P2RW ini, bagian ikhtiar melakukan perubahan untuk wajah baru Kota Sukabumi,” terangnya.

Kegiatan di hadiri oleh Walikota Sukabumi, Kapolsek Warudoyong, Danramil Warudoyong, Ketua TP. PKK Kec.Warudoyong, Lurah se – Kec Warudoyong, Para Ketua TP PKK Kelurahan Tingkat Kec.Warudoyong, Para Ketua LPM Kelurahan Tingkat Kec.Warudoyong, Para Ketua RW dan RT Kec Warudoyong, Peserta Hadir KL.300 orang dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!