Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Bersama Petugas Kesehatan Sambang Dialogis kepada Keluarga ODGJ di Wilayah Desa Cibeusi

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Herman Sutisna bersama Bhabinsa desa cibeusi ketika saat melaksanakan sambang desa binaan, menyempatkan bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Jatinangor dan perangkat Desa Cibeusi membesuk warganya Keluarga Ibu Citra Dewi yang mengalami ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) bertempat di Dusun Sadang RT. 02 Rw. 06 Desa Cibeusi kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu, (31/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Jatinangor memberikan motivasi kepada pihak keluarga agar pasien tersebut rutin meminum obat supaya tidak kambuh.” Kita butuhkan peran serta keluarga untuk kesembuhan pasien ODGJ.

“Kami minta pihak keluarga selalu aktif mengingatkan agar pasien rutin meminum obat demi kesembuhan,”terang Aipda Herman S.

Kepedulian dengan sesama manusia itu dibangun dengan hati nurani yang tulus ikhlas, Semasa masih ada kesempatan mari kita gunakan berbuat kebajikan, apalagi sebagai anggota Polri sesuai amanah organisasi harus menjujung tinggi nilai-nilai kemanusian. tutup Herman Sutisna

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!