Guna menghindari terjadinya aksi balap liar, Dua Kendaraan Motor Tidak Standar Diamankan, tim patroli presisis polres tarakan

TARAKAN, Polda Kaltara -Polres Tarakan, Untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum polres Tarakan terkait situasi kamtibmas Kegiatan Patroli Perintis Presisi Polres Tarakan kembali dilaksanalan pada Rabu (22/11/2023) malam. Kegiatan dimulai pada pukul 23.00 WITA dan berlanjut sampai Kamis (23/11/2023) pukul 03.00 dini hari.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona TPP Siregar, S.H, S.I.K melalui Kasat Samapta Polres Tarakan, IPTU M. Imran Tawainella menerangkan sebelas personel dikerahkan dalam patroli kali ini.
Patroli menyasar lima jalan utama di Tarakan di antaranya Jalan Yos Sudarso, berlanjut ke Jalan Mulawarman lalu bergeser ke Jalan re margadinata, Jalan jend sudirman dan Jalan agatis termasuk juga menyasar di pusat keramaian yang ada di kota Tarakan.
Kasat Samapta Polres Tarakan, IPTU M. Imran Tawainella menyampaikan adapun hasil dari patroli di antaranya pertama melaksanakan patroli di Pos Kamling dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemuda yang sedang berkumpul agar tidak melakukan keributan.
“Personel juga mengamankan pemuda yang sedang meminum minuman keras di halaman masjid islamic dan di berikan tindakan tegas serta 2 unit kendaraan motor tidak standar ketentuan seperti knalpot brong dan spion tidak terpasang,” tukasnya
Di kesempatan itu juga pihaknya menyosialisasikan kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang menggangu Kamtibmas di wilayahnya laporkan ke nomor pengaduan kasat samapta yang merupakan inovasi polres tarakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi dengan no hanphone 081255772911. (HumasResTrk)

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!