Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, imbau Pemilik Bengkel

Gemilangnews Banjar- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Aipda Didin Walidin laksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga.

Kali ini bukanya rumah warga yang merupakan pemilik Bengkel motor bapak Ade, yang beralamat di  Dusun Sukamaju RT.01/06 Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi winarso, S.Sos., M.H. menyampaikan ” Bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mejaga barang berharga”.

“Disamping itu pemilik bengkel, harus hati-hati akan motor yang masuk akan di preteli atau dibongkar mesinya,  haruslah waspada, ” ucapnya.

“Disisilain bengkel yang ada di Desa Mulyasari bermanfaat bagi warga Mulyasari yang akan menyervis atau mengganti oli dapat dilakukan dibengkel tersebut tidak perlu jauh ke Kota ” imbuhnya

Harapan kami bahwa ” masyarakat dapat memberikan informasi apabila ada gangguan keamanan atau hal yang memerlukan kehadiran Polisi,”pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!