Patroli Polsek Majalaya Temui Scurty Bank BRI Himbau Kamtibmas

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polres Karawang, menciptakan Kamtibmas Patroli Prekat polsek Majalaya Sambang Kantor Bank BRI Unit Ciranggon Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Senin ( 29/5/2023 )

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yualianto Mengatakan

patroli dialogis di Bank BRI Unit Ciranggon, sebagai langkah antisipasi kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah Polsek Majalaya.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Seperti yang terlihat di kantor BRI Unit Ciranggon Personil Polsek Majalaya sedang melakukan patroli dialogis dengan petugas jaga.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Majalaya memberikan himbauan agar petugas keamanan Bank senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan Bank.

segera laporkan ke Polsek Majalaya jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Kanit Patroli Aiptu Asep Dedih juga menghimbau kepada nasabah atau masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak disarankan untuk meminta pengawalan dari Kepolisian.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek dan itu gratis tanpa dipungut biaya,” jelas Kanit Patroli.

Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya,tutup Kapolsek.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!