Sambangi Pemuda yang Nongkrong Kapolsek Citamiang Sampaikan Himbauan dan Pesan Kamtibmas Saat Patroli Malam

Kota Sukabumi – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Kapolsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, AKP Arif Saptaraharja, SE. bersama sejumlah anggotanya melakukan patroli wilayah di Cipanas Kel. Gedong Panjang Kec. Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (27/05/2023).

Dalam pelaksanaan patrolinya, AKP Arif Saptaraharja, SE menyambangi para pemuda remaja yang sedang nongkrong di salah warung milik warga sekitar dan selanjutnya menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas diantaranya karena waktu sudah larut malam dan menjelang pagi di himbau kepada para pemuda remaja tersebut untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Adik-adik silahkan pulang ke rumah masing-masing, jangan nongkrong-nongkrong, karena rawan terjadinya tindak kriminal,” tegas AKP Arif Saptaraharja, SE.

maksud dan tujuan Kegiatan tersebut dilakukan tentu saja untuk meminimalisir terjadinya potensi kerawanan gangguan kamtibmas akibat perilaku sekelompok remaja yang sedang kumpul bareng, sekaligus untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada jam-jam rawan dengan demikian, apabila kewaspadaan dan ketertiban dapat dijaga maka tentu akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif. Terangnya Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!