Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin Beserta Anggotanya Lakukan Giat Sterilisasi Greja

Indramayu,-GemilangNews.com- Seperti yang dimandatkan oleh Kapolres Indeamayu, AKBP M. Lukman syarif S.I.K., M.H., bahwa giat sterilisasi harus ditingkatkan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat nasrani yang hendak merayakan Malan Natal tahun 2023.

Kegiatan tersebut bertempat diwilayah hukum Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Pada hari Sabtu 24-12-22 dimulai Jam 09.00 Wib sampai dengan Jam 11.00 Wib.

Dalam giat dipimpin oleh Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin S.H., didampingi PADAL Pos Pam Pasar Lama Kanit Reskrim Polsek Jatibarang, Ipda Nanang dasuki S.H.,

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman syarif S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang rohimin S.H., Menyampaikan. Kegiatan seterilisasi akan terus kami tingkatkan juga memastikan situasi dalam keadaan aman dan lancar pada saat malam Natal tiba.

Namun bukan hanya itu, Kapolsek juga menegaskan untuk Pos PAM yang berada di dua (2) titik yakni, Setasiun Kereta Api (KA) Jatibarang dan titik pusat keramaian pasar lama jatibarang lebih tepatnya berdekatan dengan tempat Ruang Terbuka Hijau (RTH) akan diperketat.

“Dimulai dari jam 17.00 hingga malam natal tiba seluruh anggota Sektor jatibarang akan disiap siagakan,” tegasnya Kapolsek Jatibarang.

Kapolsek berharap, dihari malam natal dan Tahun baru (Nataru) seluruh anggota bisa menjaga kesehatan juga kewaspadaan titik keramaian sehingga bisa memantau sekaligus mengatasi akan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semoga seluruh anggota bisa tetap menjaga kesehatan dan kewaspadaan juga bertanggung jawab pada saat perayaan malam Natal, dan kita sama-sama berdo’a untuk kelancaran dalam bekerja,” harapnya Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang rohimin S.H., didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!