Wujud Keperdulian dan Perhatian, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif Bersama Ibu Bhayangkari Jenguk Anggotanya Yang Sakit

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ibu Fanny Lukman menjenguk Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, S.H., yang sedang sakit di Mako Polsek Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (25/10/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggota, katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu memberikan motivasi dan mendoakan Kapolsek Balongan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan.

Selain itu, Kapolres Indramayu juga memberikan santunan kepada Kapolsek Balongan.

Menurut informasi yang didapat, lanjut Kasi Humas, Iptu Didi, Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin, S.H., mengalami kecelakaan Lalu lintas di Jalan Raya Balongan pada hari Senin 17 Oktober 2022, kemarin, terangnya.

Sementara, Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin merasa terkejut sekaligus haru mendapat saat dijenguk atasannya.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan berharap bisa segera pulih dan kembali bertugas.

“Saya merasa haru sekaligus terkejut dengan kunjungan beliau, tentunya kami sangat berterima kasih atas perhatian bapak Kapolres dan semoga saya bisa segera pulih kembali dan bisa menjalankan tugas saya sebagai anggota polisi yang baik,” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!