Bhabibnkamtibmas Polsek Cibeber Desa Cimanggu sambangi warga yang sakit

Cibeber Cianjur – Desa Cimanggu yang berada di wilayah Kecamatan Cibeber yang berbatasan dengan Desa lain menjadi tantangan buat Babhinkamtibmas dan Kepala Desa untuk membina warganya agar selalu rukun dan harmonis. Upaya upaya yang dilakukan oleh Babhinkamtibmas bersama Kepala Desa diantaranya meningkatkan kepedulian kepada warganya dengan menyambangi warganya yang sedang sakit.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggota Babhinkamtibmasnya menyambangi warga yang sedang sakit bersama Kepala Desa Cimanggu di Kampung Citeri pada Hari Jum’at Tanggal 26 Mei 2023 pukul 08.30 wib.

Kegiatan sambang kepada warga yang bernama Apandi di Kampung Citeri, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Cianjur yang sedang dalam keadaan sakit untuk memperlihatkan bahwa Babhinkamtibmas bersama Kepala Desa perduli terhadap warganya. Babhinkamtibmas memberikan suport agar selalu optimis biar cepat sembuh.

Melalui hubungan silaturahmi Babhinkamtibmas Desa Cimanggu BRIPKA BUDIMAN BUTAR BUTAR mengajak kepada seluruh warga Cimanggu untuk bersama sama menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Cibeber yang dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Polsek Cibeber dengan anggota Babhinkamtibmasnya akan selalu berupaya menjalin hubungan silaturahmi dengan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas di Desa binaannya aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!