Bhabinkamtibmas bersama Piket Bawas Laksanakan Silaturahmi Kepada Warga Dusun Neglasari Desa Hegarmanah

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sharif Hidayat bersama Piket Bawas Aiptu Sugondo melaksanakan patroli sambang warga masyarakat yaitu ke Bapak Gatot, setelah menerima Laporan bahwa ada hewan liar dan warga merasa terganggu, dan melaporkannya ke piket bawas sehingga piket bawas bersama bhabinkamtibmas segera merespon laporan tersebut. Kamis, 25 mei 023

Aiptu Sharif Hidayat bersama Aiptu Sugondo nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jatinangor aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”Aiptu Sharif Hidayat.

Ditempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!