Anggota Polsek Salopa Aipda Waluyo melaksanakan giat Sinergisitas TNI-Polri

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Sambang Dan Silaturahmi Kamtibmas di Kec. Jatiwaras merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian untuk menjalin tali  silaturami dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, kepada warga masyarakat.

Anggota Polsek Salopa Aipda Waluyo melaksanakan  “Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan Sinergisitas dan meningkatkan tali silaturahmi dengan TNI dan juga Muspika Kec. Jatiwaras serta warga  masyarakat, memberikan informasi dan permasalahan gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Salopa.

Dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat, sehingga diharapkan kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Salopa.

Selain itu, Bhabinkamtibma Polsek Salopa juga memberikan himbauan kepada warga  masyarakat  “agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Warga  masyarakat Ds. Papayan menuturkan ucapan terimakasih terhadap TNI dan Polri sudah hadir di tengah tengah masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan dan sudah tanggap apabila terjadi gangguan kantibmas dan sudah memberi rasa aman.

Salopa, 26 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!