Bripka Patiaji Lakukan Monitoring Kegiatan Pembinaan Pilot Project Gagah Bencana Di Gor Desa Jajawar

Gemilangnews Polres Banjar Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar melakukan monitoring kegiatan pembinaan pilot project gagah bencana di Gor Serbaguna Kantor Desa Jajawar Kec. Banjar Kota Banjar Provinsi Jawa Barat dengan penyelenggara dari Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak pilot project gagah bencana provinsi jawa barat, Ketua tim penggerak PKK Kota Banjar, Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Banjar, Perwakilan BPBD Kota Banjar, Perwakilan Dinas Pertanian Kota Banjar, Perwakilan Disdukcapil Kota Banjar, Perwakilan Dinkes Kota Banjar, Kader PKK Desa Jajawar, dan Tribina Desa Jajawar.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono.,S.Sos menyampaikan programnya dengan silaturahmi dengan warga yang ada di lingkungan tersebut dan hadir disetiap kegiatan diwilayahnya masing-masing.

“Dalam menciptakan harkamtibmas membutuhkan kerja sama kita untuk merencanakan dan melaksanakan Kegiatan positif. Keamaanan dan ketertiban adalah tanggung jawab semua warga masyarakat yaitu menjadi polisi dalam diri semua masyarakat” ucap Kapolsek Banjar.

Polres Banjar Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!