Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2018, Polres Purwakarta Hancurkan 3000 Botol Miras

Purwakarta-GemilangNews.com

Lapangan apel Polres Purwakarta hari ini dipenuhi oleh berbagai pasukan dari gabungan TNI/POLRI serta unsur Muspida dan masyarakat, mereka berkumpul disana dalam rangka apel gelar pasukan Lilin Lodaya 2018.

Bertindak selaku Pimpinan apel pada kegiatan tersebut adalah Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB. Selain para pasukan yang mengikuti kegiatan tersebut, juga terlihat para tamu undangan dari berbagai instansi dan segenap tokoh dari berbagai lapisan masyrakat.

Wakil Bupati, Danmen Armed 2/1 Sthira Yuda, Danyon Armed, Dandim 0619, serta yang mewakili ketua MUI Kabupaten Purwakarta, dan juga para pejabat unsur muspida serta tokoh masyarakat lainnya adalah tamu undangan yang hadir pada saat itu.

Kapolres mengungkapkan bahwa apel gelar pasukan adalah sebagai sarana pengecekan akhir kesiapan bersama, baik aspek personil, sarana prasarana serta keterlibatan unsur TNI pemerintah daerah serta mitra kamtibmas lainnya.

“Apel ini adalah juga sebagai bentuk sinergitas dan komitmen untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai selama pelaksanaan perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019.” Ujar kapolres dalam membacakan amanatnya.

Sebagai informasi, Kapolres mengungkapkan bahwa operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan intelijen serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bersama unsur terkait lainnya secara simbolis melakukan pemusnahan miunuman keras yang diperoleh / disita oleh pihak kepolisian beberapa minggu kebelakang.

Tak kurang dari 3000 botol miras hari ini digelar di halaman Polres Purwakarta untuk dimusnahkan dengan menggunakan kendaraan berat compactor (stum. red).

Kapolres mengungkapkan operasi miras dilaksanakan oleh pihak kepolisian sebagai penunjang dalam pelaksanaan operasi lilin lodaya 2018, tujuannya diharapkan akan mampu mengurangi angka kejahatan di masyarakat terutama selama musim liburan berlangsung. (Rls/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/20/apel-gelar-pasukan-operasi-lilin-lodaya-2018-polres-purwakarta-hancurkan-3000-botol-miras/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/20/apel-gelar-pasukan-operasi-lilin-lodaya-2018-polres-purwakarta-hancurkan-3000-botol-miras/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 32048 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/12/20/apel-gelar-pasukan-operasi-lilin-lodaya-2018-polres-purwakarta-hancurkan-3000-botol-miras/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/20/apel-gelar-pasukan-operasi-lilin-lodaya-2018-polres-purwakarta-hancurkan-3000-botol-miras/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/12/20/apel-gelar-pasukan-operasi-lilin-lodaya-2018-polres-purwakarta-hancurkan-3000-botol-miras/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!