Sinergitas TNI – Polri di Desa Cikahuripan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Cikahuripan Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, Bhabinkamtibmas desa cikahuripan bripka M. Sadi Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada warga masyarakat desa cikahuripan kecamatan kadudampit,Kamis(25/05/2023).

Bhabinkamtibmas desa cikahuripan polsek Kadudampit bersama babinsa desa cikahuripan melaksanakan dialogis sambang ke warga masyarakat di aula desa cikahuripan kecamatan kadudampit sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas desa cikahuripan polsek Kadudampit Bripka M. Sadi, menyampaikan bahwa Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat. Dihimbau kepada warga masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan,”ujarnya.

Kapolsek menambahkan kegiatan sambang tersebut, “ sambang kepada warga masyarakat yang dilakukan bhabinkamtibmas ini di lakukan setiap hari baik siang maupun malam hari. Dengan tujuan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan terang Kapolsek .

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!