Bhabinmas Polsek Karangtengah polres cianjur sambang Sekolah SMK Pasundan

Polsek Karangtengah, Polres Cianjur : Dalam rangka Giat Bima Kusuma Lodaya, Binmas Polsek Karangtengah Aiptu ugun w Sambang ke Sekolah SMK Pasundan Ds. Sabandar Kec. Karangtengah Kab. Cianjur. Kamis (25/05/2023).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Karangtengah menerangkan bahwa giat Bima Kusuma Lodaya tersebut menyampaikan Surat Himbauan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan kepada setiap sekolah, diantaranya tentang pengetatan aturan Sekolah terhadap penggunaan sepeda motor ke Sekolah bagi anak didiknya harus mempunyai SIM, memakai Helm serta kelengkapan kendaraan seperti STNK.

Selain hal tersebut diatas, bertujuan juga meminimalisir ganguan kamtibmas seperti berandalan dan aksi geng motor yang kerap terjadi dikalangan anak-anak sekolah dan kaum pelajar.

Dengan disampaikannya Surat Himbauan dari Kapolres Cianjur tersebut kepada sekolah diharapkan para pelajar dapat mengetahui tentang kedisiplinan dalam menggunakan sepeda motor, dan giat dapat terus dilaksanakan secara terus menerus dan secara periodik dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Karangtengah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!