Wujud Kepedulian, Polisi Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan

Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi Saat Membantu siswa Sekolah menyebrang Wujud Kepedulian, Polisi Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan Untuk Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Bagi Para Pengguna Jalan , Rabu, (24/05/2023) Siang.

Unit Lantas Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Unit Lantas Polsek Sukalarang melakukan Pam Rawan Pagi sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak yang akan berangkat ke Sekolah maupun bubaran sekolah dan juga masyarakat yang melakukan aktivitas

Dalam kegiatan Pam Rawan Pagi dan Siang yang dilaksanakan oleh Personil Unit Lantas menempati lokasi kemacetan serta di lokasi persimpangan dan ada beberapa tempat pengaturan yang sengaja di ploting di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan guna menuju ke Sekolahnya.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. menyampaikan “Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik masyarakat yang sedang beraktivitas maupun anak-anak sekolah yang akan menuju kesekolahnya,” tuturnya.

“Polisi Penolong Masyarakat Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir untuk masyarakat” tanbah Asep Jenal.

Menurut PS Kanit Lantas Polsek Sukalarang Aipda Aa Kurniawan mengatakan “dengan adanya anggota Kepolisian di jalan raya dan di persimpangan jalan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak beraktivitas dan anak-anak sekolah juga kita bantu untuk menyeberang, sebagai rasa kepedulian kita kepada sesama dan hadirnya polisi diterjunkan kejalan juga dapat meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!