Masyarakat Kallipucang Merasa Aman Dengan Kehadiran Polres Pangandaran

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Personil Polsek kalipucang melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan PKH (Program Keluarga Harapan) tahun 2023 kepada masyarakat ekonomi bawah / kurang mampu yang bertempat di Kantor Pos kalipucang, Rabu (24/05/23) jam 08:00 wib pagi.

Jumlah pembayaran / penyaluran dana BLT BBM, Sembako dan PKH kepada masyarakat kurang mampu. Jumlah masing-masing orang bervariasi (Berbeda-beda) besaran jumlah uang penerima menyesuaikan dengan haknya.

Kapolsek Iptu iman Sudirman, saat wawancara mengatakan bahwa pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2023 ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan warga yang menerima.

“Kita terus lakukan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat contohnya seperti pengamanan penyaluran BLT hari ini di Kantor Pos kalipucang” ujarnya.

Kapolsek Berharap banyak kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai. Dengan harapan uang yang telah di terima harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari.

“Kami berharap agar penerima bantuan uang betul betul bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari hari” harapnya. (Mr.bhabin)(Mbgdp)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!