Silaturahmi ke Ibu Ibu PKK dan Bidan, Bhabin Kallipucang Himbau Pesan Kamtibmas

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, dalam upaya membangun kemitraan Polisi dengan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Kepuhkiriman Polsek Kallipucang, Polres Pangandaran, Polda Jabar, BRIPKA M. BARLY laksanakan sambang dan kerjasama membangun sinergitas dengan bidan desa (bides) ibu cicih haniyati A.m.keb. (Ahli Muda kebidanan). Dan ibu – ibu kader posyandu. Bersama pemerintah desa, ciparakan. Minggu (21/05/2023). Jam 11:40 wib siang.

Kegiatan Sambang ini adalah bentuk upaya Polsek kallipucang, Polres Pangandaran, Polda jabar, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif melalui kerjsama yang baik antar instansi pemerintahan sehingga dapat melaksanakan kinerja dengan optimal.

“Dengan adanya komunikasi yang baik, akan terjalin kerjasama antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat. Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan kenyamanan masyarakat”, jelas BRIPKA M. BARLY. (Mr.bhabin)(Mbgdp)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!