Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Monitoring Kegiatan Pendistribusian Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) kepada warga keluarga Penerima Manfaat Masyarakat Desa Sarimekar

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar Bersama Babinsa monitoring giat pendistribusian beras bantuan pangan nasional (BPN) – cadangan bantuan pangan (CBP) pemerintah pusat yang bertempat di Gor Desa Sarimekar Kec. Jatinunggal Kab.Sumedang. Rabu (24/05/2023).

Adapun beras yang didistribusikan oleh petugas PT Pos Indonesia cabang kantor pos Wado dan dibantu oleh Pemerintahan Desa Kirisik sebanyak 1380 KK/ Karung dengan berat perkarung 10 Kg disalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat yang sudah ditentukan oleh Pemerintah pusat, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan, agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari Bulog dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut, Pemerintah memberikan bantuan beras untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta, meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatinunggal dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!