Bangun Kedekatan Polri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Ciptakan Kebersamaan

Gemilangnews Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Upaya Polri sebagai pelayanan pengayom dan pelindung masyarakat, terus dibangun oleh Bhabinkamtibmas didesa binaannya. Tak terkecuali dengan Bhabinkamtibmas desa Sukamerta.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamerta Bripka Halim di Saat melakukan sambang ke warga desa sukamerta, yang ia andalkan adalah senyum.

Bripka Halim selalu berpegang teguh pada prinsipnya bahwa menjalin kedekatan dengan warga kuncinya adalah senyum. Melalui senyum ia bisa hadir dan berkomunikasi dengan baik bersama warga.

“Kita sebagai Bhabinkamtibmas, harus bersikap dan berprilaku dengan baik dan harus selalu senyum. Karena dengan senyum ini, warga pun bisa dekat, akrab dengan kita sebagai anggota Polri,” ujar Bripka Halim saat bersilaturahmi dengan warga desa sukamerta, Selasa (23/5/2023).

Sementara itu, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi, berharap agar Bhabinkamtibmas selalu menjaga dan merawat hubungan silaturahmi didesa binaannya. Baik kepada warga maupun dengan instansi pemerintah di kecamatan Rawamerta.

“Membangun silaturahmi melalui Sambang, anjangsana, tegur sapa, merupakan salah satu sikap, tindakan dan perilaku Bhabinkamtibmas yang harus dipupuk dalam memelihara kamtibmas.” Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!