Anev Rutin Personil Humas Jajaran Polres Karawang

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Bertempat diruang Vicon Polres Karawang, telah dilaksanakan kegiatan Anev Manajemen Media Polres Karawang dan Polsek jajaran Dipimpin langsung oleh Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati SH. Selasa (23/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Meyampaikan arahan kepada Ba Humas masing masing Polsek Jajaran Polres Karawang terkait pembuatan narasi dan link berita guna meningkatkan pelaporan medsos Humas Polres Karawang.

“Setiap pembuatan narasi oleh masing masing humas jajaran agar dimuat dimedsos masing masing, hal ini demi meningkatkan pelaporan jumlah link narasi kegiatan Polres Karawang dan jajaran, ujarnya.

Terkait hal tersebut Kasi Humas menambahkan, walaupun saat ini sudah berjalan pembuatan narasi setiap polseknya namun agar lebih ditingkatkan kembali, tandasnya.

Kasi Humas juga berharap masing masing Polsek jajaran aktif kembali membuat informasi ataupun berita terkait kegiatan positif ditengah masyarakat, untuk kemudian dipublikasikan kepada masyarakat.

” Melalui publikasi kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan, maka masyarakat akan mengetahui informasi secara cepat, dan akurat karena pemberitaan sendiri bersumber dari kita.

Selain itu juga dengan kerjasama dengan insan media melakukan pemberitaan yang postif terkait kinerja dan keberhasilan Kepolisian khususnya Polres Karawang, tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!