polsek cibeber polres cianjur Himbau dan edukasi tentang kenakalan remaja dan geng motor di SMK MBM Cibokor

Cibeber Cianjur – Untuk mencegah kegiatan kegiatan yang negatif di kalangan remaja pada saat ini, Babhinkamtibmas Polsek Cibeber melakukan berbagai macam upaya diantaranya dengan menyambangi salah satu sekolah SMK di Desa Cibokor untuk memberikan himbauan dan edukasi tentang kenakalan remaja serta geng motor kepada siswa siswi SMK MBM (Mulya Bhakti Mandiri) Cibokor.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya memberikan himbauan dan edukasi tentang kenakalan remaja dan geng motor kepada siswa siswi SMK MBM di Desa Cibokor pada Hari Senin Tanggal 22 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah generasi muda melakukan kegiatan kegiatan yang negatif di masa yang akan datang. Dengan memberikan himbauan serta edukasi tentang kenakalan remaja serta geng motor diharapkan siswa siswi SMK MBM dapat memahami kerugian yang dialami apabila terpengaruh dengan hal tersebut.

Tenaga pengajar sangat berterima kasih kepada Polsek Cibeber khususnya Babhinkamtibmas yang telah memberikan himbauan dan edukasi kepada pelajar di sekolahnya dan pelajar terlihat sangat antusias untuk mendengarkan dan menyimak edukasi yang disampaikan oleh Petugas.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Babhinkamtibmas akan intens menyambangi sekolah sekolah tingkat SMP dan SMA untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait kenakalan remaja dan geng motor supaya generasi muda ki

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!