Pak bhabin dekatkan diri dengan warga dengan cara makan bersama di sela sela kegiatan kujungan warga.

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Pasirmulya Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat BRIPKA Ade Ruly melaksanakan giat kunjungan warga di Desa binaan Desa Pasirmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Sabtu ( 18/02/2023 )

Kujungan warga rutin di laksanakan Bhabinkamtibmas untuk memelihara kamtibmas serta menjalin silahturahmi dengan warga, membangun sinergitas bersama masyarakat dan para tokoh di Desa binaan dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di wakili Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan, kegitan Bhabikamtibmas yang di lakukan Bripka Ade Ruly merupakan kegaiatan salah satu program pak kapolres karawang sebagai polisi CAKET, dekat dengan masyarakat untuk membantu dan menangani persamasalahan di lingkungan Desa binaannya.ujar IPTU yulianto

Dengan cara makan bersama warga, Bhabinkamtibmas desa pasirmulya mendekatkan diri kepada warga, di sela sela kegiatannya pak Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

” Jalin komunikasi dengan bhabin untuk menimalisir setiap permsalahan warga, waspadai kendaraan rawannya pencurian serta cermati terkait berita agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas ” ujar Bripka Ade Ruly.

kapolreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!