Personil Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Sambangi Linmas Desa Srijaya yang sedang laksanakan Ronda Malam

Gemilangnews POLRES KARAWANG – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Kanit Sabhara Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono terus melakukan kegiatan Patroli Prekat di Wilayah Hukum Polsek Tirtajaya untuk Mengantisipasi terjadinya C3, GU Kamtibmas dan kejahatan lainnya pada Malam Hari. Senin (22/5/2023).

Pada pelaksanaan Patroli Prekat, Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya Aiptu Nano Sugiono menyambangi Linmas Desa Srijaya yang sedang melaksanakan Ronda Malam.

Pada kegiatan Sambangnya tersebut Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya memberikan himbauan Kamtibmas dan mengingatkan kepada Linmas Desa Srijaya agar selalu melaksanakan Pos Kamling malam demi menjaga kemanan dan kenyamanan lingkungan, dan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Selain itu kegitan ini merupakan sarana untuk mengetahui permasalahan yang terjadi dimasyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa membantu mencari solusi sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Aiptu Nano Sugiono Kanit Sabhara Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan Ngawangkong bersama Masyarakat guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Kamtibmas dan mengajak untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!