Hari Jadi Kabupaten Subang ke 75 Tahun, Kapolsek Pimpin Pengamanan Gowes Semarak Subang Jawara

Gemilangnews SUBANG – Kapolsek Subang Polres Subang Polda Jabar Kompol Yayah Rokayah pimpin apel pengamanan gowes bareng semarak Subang Jawara / Fun bike dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Subang ke 75 Tahun 2023.

Pengamanan kegiatan Gowes Bareng Semarak Subang Jawara / Fun Bike dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Subang ke 75 tahun 2023 dengan Penyelenggara Sekwan DPRD kabupaten Subang Ujang Sutisna yang diikuti 5.500 orang yang diikuti oleh komunitas sepeda dari Kabupaten Karawang, Purwakarta, Bandung dan Jakarta.

Gowes bareng diawali dengan sambutan Bupati Subang yang diwakili Sekda Kab Subang Drs H Asep Nuroni yang menyambut baik kedatangan seluruh peserta di Kabupaten Subang, yang akan beraktifitas berolah raga gowes sepeda dan untuk senantiasa menjaga faktor keamanan diri sendiri saat gowes , berangkat sehat kembali sehat.

Route yang diambil start halaman Pemda – Soklat – Wanareja- Cibogo- Belendung- Kampung Parigi – Bengkel Yanto (Sukamelang) – Otista dan finish di Gerbang DPRD.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Subang, dipastikan setiap pertigaan atau perempatan jalan dijaga oleh 2 -4 anggota Polri, Dishub dan Satpol PP. Untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan juga untuk memantau jangan sampai ada pesepeda terkendala di jalan.

Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif ditambah dengan door prize yang menarik yang membuat para peserta antusias dengan kegiatan gowes bareng ini. Pungkas Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!