Kapolsek Kunjungi Lokasi Pengungsi di Kelurahan Tanjung Mekar dan Tanjungpura

POLRES KARAWANG – Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono bersama pihak terkait memonitoring lokasi pengungsian di Kampung Benteng Rt 06/08 Kelurahan Tanjung Mekar dan Aula Kantor Kelurahan Tanjungpura.

Lokasi pengungsian disiapkan bagi warga yang terdampak banjir akibat luapan air Citarum, Selasa dini hari (28/2/2023).

Hadir di lokasi pengungsian diantaranya, Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono, Lurah Tanjung Mekar Haris, Lurah Tanjungpura Yeni, Bhabinkamtibmas Tanjung Mekar Bripka Dadan Wahyudin, Bhabinkamtibmas Tanjungpura Bripda Indra Jaya Permana, Ketua Rt 06/08 Kelurahan Tanjung Mekar dan Ketua Rt 01/04 Kelurahan Tanjungpura.

Kapolsek menjelaskan, kami mengambil langkah-langkah untuk dilakukan seperti, mendata ulang warga yang mengungsi baik di Kelurahan Tanjung Mekar maupun di Kelurahan Tanjungpura.

*Kami juga berkoordinasi dengan para Lurah terkait pendirian tenda dan dapur umum,” ungkap Kapolsek Karawang Kota mewakili Kapolres Karawang.

“Kami juga memonitoring kesehatan warga pengungsi serta berkoordinasi dengan Pihak PLN terkait listrik warga yang terdampak banjir, lebih baik dimatikan” lanjutnya.

Diketahui, koordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Karawang terkait kebutuhan logistik dan pihak Dinsos terkait pendirian dapur umum.

Kapolsek menambahkan, ” Kami sekaligus mendata kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan berupa Sembako seperti Beras, mie sedap, susu, kopi, gula pasir, teh dan juga makanan anak-anak,”

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!