Sasak Koneng Desa Klari, Sasaran Patroli PREKAT QR 3219 A Polsek Klari

POLRES KARAWANG – Personil Polsek Klari diantaranya Kanit Provost Aiptu Halim, Aiptu H. Karna, Aiptu Inta Doan dan Aiptu Endang S melaksanakan giat patroli QR 3219 A Polsek Klari dalam rangka harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Klari, Minggu dini hari (21/05/2023) pukul 00.00 WIB s.d. selesai.

Kegiatan patroli tersebut merupakan atensi dari Bapak Kapolres karawang Akbp. Wirdhanto Hadicaksono melalui Program Program unggulan polres karawang.

Sasaran kegiatan patroli kali ini lokasi di sasak koneng Desa Klari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Sebagai upaya antisipasi terjadinya kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta kejahatan lainnya di wilayah hukum polsek klari.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai antisipasi gangguan C3 serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Klari. Kami juga tetap mengingatkan pada masyarakat untuk selalu waspada dan apabila ada hal hal yang mencurigakan segera hubungi Polisi Caket ( Bhabinkamtibmas ) atau Ke mako polsek,” Ujar Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Kanit Provost Aiptu. Halim

Personil Patroli PREKAT memberikan pesan-pesan terkait keamanan dan ketertiban kepada Masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Giat patroli tersebut dilakukan agar terciptanya lingkungan yang kondusif di wilayah Klari Kabupaten Karawang. Pungkasnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!