TERIMA UNDANGAN DARI DESA, BHABINKAMTIBMAS DESA CIPARAKAN BERSAMA BABINSA KORAMIL 0205 KALIPUCANG HADIRI ACARA HALAL BIHALAL

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Bhabinkamtibmas Desa Ciparakan Polsek kalipucang Bripka Barly bersama Babinsa Koramil 02505 Kalipucang Sertu Isman menghadiri undangan dengan nomor surat :. 005/23//Desa-2023. Halal Bihalal di Di balai desa, Ciparakan Blok Nanggorak Rt. 003/001 Kec, Kalipucang kab Pangandaran. Kamis, 18 Mei 2023 pukul 08:00 wib. S/d selesai.

Harapan Bhabinkamtibmas Bripka Barly mengatakan, “Kegiatan ini disamping untuk menjalin tali silahturahmi antar warga, yang di hadiri oleh :.
01. kapolsek kalipucang iptu iman sudirman.
02. bhabinkamtibmas desa, ciparakan bripka barly.
03. babinsa desa, ciparakan sertu isman.
04. ky. abdul hamid. ketua mui desa, ciparakan.
05. pemerintah desa, ciparakan.
06. perwakilan warga masyarakat desa, ciparakan.
07. tokoh agama (Toga), bapa Oyih.
08. tokoh masyarakat (Tomas) bapa Sarji sebagai Kepala desa terpilih.
juga bisa meningkatkan kualitas kemitraan dalam pemeliharaan Kamtibmas, dan Menghimbau kembali tentang Perlunya menjaga kondusifitas di wilayah desa Ciparakan”.

Bripka Barly juga menghimbau kepada masyarakat yang datang bersilaturahmi untuk mengaktifkan dan menggiatkan kembali Pos Kamling guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti curranmor, currat dan curras serta bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kalipucang.

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat pertama Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Adapun Polsek diwilayah Hukum Polres Pangandaran ada 9 Polsek yakni Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, dan Polsek Langkaplancar,

Begitu juga terdapat Destinasi Wisata dan tempat yang sering dikunjungi wisatawan diwilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!