Kurangi Aksi Judi dan Penyakit Masyarakat, Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Lakukan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar melakukan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 di Jl. Raya Kawali -Panawangan Desa Kawali, Kec. kawali Kab. ciami ( jl Kawali -Panawangan), Jawa Barat, Jumat (19/5/2023)

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kawali Polres Ciamis (Satgas Bina kusuma Lodaya 2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., mengatakan, Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan Operasi Bina Kusuma Lodaya 2023 dengan sasaran premanisme dengan tingkat kerawanan di duga terjadinya giat perjudian kartu atau kejahatan penyakit masyarakat lainnya.,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Kawali,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!