Kegiatan Jumat Curhat Polsek Jatisari

Polres Karawang – Polsek Jatisari menggelar kegiatan Jumat Curhat Jumat tanggal 19 Mei 2023 Pukul 08.30 Wib s/d selesai, Kapolsek Jatisari KOMPOL ANDRYAN NUGRAHA, SH. yang diwakili oleh Wakapolsek AKP ADE FIRMANSYAH. SE melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Dusun Kertamulya RT 02/03 Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari

Hadir dalam giat tersebut
Wakapolsek AKP Ade Firmansyah S.E Ps. Kasium Polsek Jatisari AIPTU Aep Saefudin.

Bhabinkamtibmas AIPTU ASEP Asep Solihin.
Ketua RT 01/03 Dusun Kertamulya Desa Balonggandu.
Perwakilan tomas, toga dan toda Desa Balonggandu.

Mendengarkan Curhatan dari warga, khususnya Karang Taruna di Wilkum Polsek Jatisari tentang Kamtibmas serta masalah lain yang perlu mendapat perhatian dan atensi dari pihak Kepolisian.
Mensosialisasikan Halo Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek.

Kapolsek Jatisari Kompol Andryan Nugraha. S H mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek yang dihadiri sekitar 10 orang itu sarana untuk mendengarkan keluhan, saran maupun kritik dari warga masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat”,

Adapun hal-hal yang disampaikan warga, pada intinya berterima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah mengadakan kegiatan Jumat Curhat, sehingga masyarakat dapat berkeluh kesah secara langsung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung keluhan-keluhan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di lingkungan mereka,

Perwira menengah Pori ini menandaskan, “Sekecil apapun informasi tentang keamanan dan ketertiban masyarakat, sangat berharga bagi kami,”.

Dan bila terdapat hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, dapat langsung datang ke Mako Polsek atau menghubungi Bhabinkamtibmas di desa masing-masing, pungkas Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!