Bhabinkamtibmas Polsek Cipatujah melaksanakan silahturohmi kamtibmas di Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Bhabinkamtibmas Desa Cikawungading Bripka Slamet.w melaksanakan silahturohmi kamtibmas di kp. Pantilaksana Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya dengan Ketua DKM AL – HIKMAH. ( Jum’at 19/05/23 )

Bhabinkamtibmas dalam silahturohmi kamtibmas dengan Ketua DKM AL – HIKMAH pada kesempatan tersebut Bhabin Kamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar mengajak semua warga untuk bergotong royong supaya segera selesai dalam pembangunan masjid tersebut serta mengajak Ketua DKM agar membantu pihak kepolisian dalam memelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Cipatujah yang aman dan kondusif apabila terjadi tindak pidana atau gangguan Kamtibmas agar segera secepatnya memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Cipatujah .

Ketua DKM aj. DEDI menyampaikan terima kasih kepada bhabinkamtibmas atas kunjunganya dan pesan serta himbauan yang disampaikan sehingga menjalin silahturohmi serta memciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Cipatujah 19 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!