Bhabinkamtibmas Kel.Tipar Giat Monitoring dan membantu Pendistribusian Beras CBP (Cadangan Bantuan Pangan) dari BAPANAS

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kel. Tipar Bripka Ro’is Wahyudinoto, SH. melaksanakan kegiatan Monitoring dan membantu Pendistribusian Beras CBP (Cadangan Bantuan Pangan) dari BAPANAS sejumlah 756 penerima , di Kantor Kelurahan Jl. Pemuda I Rt. 006 Rw. 007 Kel. Tipar Kec. Citamiang Kota Sukabumi. dilanjutkan dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas. Jumat, (19/05/2023).

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E. dan Pelaksana kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Tipar Bripka Ro’is Wahyudinoto, SH. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadinya gukamtibmas.

dilanjutkan dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas selalu waspada terhadap kejahatan yang dapat merugikan semua pihak Contohnya Premanisme, Narkoba, Judi, (C3) Curat, Curas dan Curanmor dan kejahatan lainnya. dan mengajak warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak ” siap mas” hp.082126054961.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!