_Polsek Tamansari Polres Tasik Kota Polda Jabar, Gelar Patroli Malam Menjelang pagi dalam Rangka Ciptakan rasa Aman dan Tentram di Lingkungan

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA.—–
Personil Polsek Tamansari Bripka Dwi Ringgo bersama Bripka Dede andi menggelar Patroli Mobile di tengah Malam menjelang pagi hari dalam rangka menciptakan rasa aman , Nyaman dan Tentram di lingkungan masyarakat pada wilayah hukum Polsek Tamansari. Jumat 19/05/2023.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN. S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE dalam keadaan terpisah menyatakan. “Kami selalu gelar kegiatan Patroli Mobile di wilayah hukum Polsek Tamansari, melalui Pengecekan Obyek obyek vital, Perumahan perumahan Penduduk, Jalur Utama Arus Lalu Lintas, Pertokoan Serta Centra Ekonomi di Kec Tamansari. Ini dilaksanakan dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah serta meningkatkan keberadaan Polri di tengah tengah Masyarakat, sehingga rasa aman dan nyaman dapat langsung dirasakan ” Jelas Kapolsek.

Beberapa Centra Ekonomi di Tamansari salah satunya adalah Di sekitar Bundaran Gobras, pasar Gunung Kalong maupun Pasar Gegernoong tak lepas dari pantauan Patroli Pers Polsek Tamansari.

Bahkan Personil Yang melaksanakan kegiatan Patroli ini juga mengajak dialog bersama Masyarakat yang berhasil ditemui, untuk menyerap Informasi yang berkembang di lingkungannya disamping untuk mengajak berpartisipasi aktif dalam menjaga Keamanan Lingkungan tinggalnya, melalui jangan ragu ragu telepon Polisi Polsek Tamansari maupun Bhabinkamtibmas di kelurahan apabila ada sesuatu yang mencurigakan dan urgent kejadian yang membutuhkan kehadiran serta bantuan kepolisian.
Serta berikan Himbauan agar penerangan jalan di sekitar lokasi pemukiman lebih di perhatikan dan ditingkatkan.
Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
AKBP SY ZAINAL ABIDIN.S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!