Kapolres Kuningan Pantau Objek Wisata dan Jalur Arus Lalu Lintas di Operasi Ketupat Lodaya 2023

Gemilangnews Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. melakukan pengecekan jalur arus lalu lintas, Pospam, dan Objek Wisata di wilayah hukum Polres Kuningan pada hari Rabu tanggal 26 April 2023. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023.

Bersama dengan jajaran pejabat Polres Kuningan, Kapolres Willy Andrian memantau langsung objek wisata Sangkan Resort Aqua Park di Jl. Raya Bandorasa Desa Bandorasa Wetan Kec. Cilimus Kabupaten Kuningan. Selama pengecekan, tercatat ada sekitar 250 pengunjung yang berkunjung ke objek wisata tersebut.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Adrian mengatakan bahwa kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya 2023, serta memantau kepatuhan pengunjung dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi terbilang aman dan kondusif.

Kapolres Willy Andrian mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus memantau jalur arus lalu lintas, pospam, dan objek wisata di wilayah hukum Polres Kuningan selama Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2023 berlangsung. “Kami akan terus memantau dan mengoptimalkan pengamanan demi terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat selama liburan Lebaran,” ujar Kapolres Willy Andrian.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!