Mari Bersama Semangat Kita Menggelorakan Dukungan

PALEMBANG-GemilangNews.com

Hari ini Deklarasi Galak Kemajuan (GK ) Indonesia maju bersama jokowi Sumsel untuk  memenangkan Jokowi – KH .Ma’ruuf ,dilaksanakan di hotel The Zuri Palembang., Minggu (07/10/2018)

Dan nama-nama yang turut Hadir dalam acara ini  yaitu Gubernur Sumsel Herman Deru, ketua tim kampanye daerah Sumsel Alex Noerdin, ketua umum Pusat GK, Kelik Wirawan dan ketua umum GK Sumsel Ratih.

Untuk itu Ketua Umum Pusat Galang Kemajuan (GK) Kelik Wirawan mengungkapkan. “Saat ini kita sama-sama berjuang untuk bisa memenangkan Jokowi untuk memimpin Indonesia, agar pembangunan dapat  di lanjutkan kembali, dan dengan diteruskan program pembangunan  Indonesia akan semakin maju  baik secara ekonomi, politik, budaya,” jelasnya

Ia menuturkan, mari bersama semangat kita menggelorakan dukungan kepada pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Dan inilah saatnya kita untuk melangkah bersama, menjemput masa depan yang cerah dan gemilang.

“untuk itu dimana masa-masa sulit, rakyat Indonesia hanya menjadi batu loncatan para penguasa telah kita lalui, sekarang masanya untuk menyatukan barisan. Sekali lagi dalam hal tersebut untuk bertindak dan bekerja, bersatu dalam kreasi, memusatkan tekad, semangat pikiran dan fokus mensukseskan Jokowi-Ma’ruf menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, yang kita dukung periode 2019-2024,”tutupnya

Reporter: Putra

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!