Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas dan TNI bersinergitas dalam upaya Peningkatan Keamanan

POLRES KARAWANG-JABAR, Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar bersinerggitas dengan TNI melaksanakan kegiatan patroli dialogis diwilayah hukum polsek cibuaya pada Kamis, 18 Mei 2023

Kegiatan sinergitas TNI-Polri ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi tiga pilar dalam menjaga keamanan dan ketentraman wagra masyarakat dari ancaman gangguan kamtibmas sekaligus sarana silaturahmi dan edukasi anggota TNI-Polri untuk masyarakat.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cibuaya, IPDA Dindin Mardiana SH menjelaskan bahwa giat tersebut rutin untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas Anggota Polri dan TNI.

“Polri, TNI dan segenap kalangan masyarakat bersinergitas bersama dalam hal penanggulangan maupun pencegahaan terkait Kamtibms yang ada diwilayah Hukum Polsek Cibuaya. Kita semua bersama-sama menjaga agar wilayah hukum Cibuaya tetap kondusif, aman dan nyaman, diharapkan kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama terrkait masalah kenakalan remaja, kita melakukan antisipasi sedini mungkin dengan melaksanakan koordinasi dengan pihak-pihak terkait” tutur kapolsek dalam keterangannya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!