Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Door to Door kepada Warga Desa Banyuresmi

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Sukasari Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA Asep Ruhiat Polsek Sukasari Melaksanakan Sambang Dialogis kepada BAPAK Adang yang sedang berada di kediamannya yang beralamat di Dusun banyuresmi Rt. 01 Rw. 04 Desa Banyuresmi. dengan di laksanakannya giat tersebut untuk lebih mendekatkan POLRI dengan Masyarakat. Rabu (17/05/2023).

Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini BHABINKAMTIBMAS memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada BAPAK Adang yang di sampaikan yaitu, Agar mengingatkan untuk selalu waspada terhadap segala bentuk kejahatan terutama kejahatan Pecurian & CURANMOR khususnya pada jam-jam rawan, agar selalu diingatkan kepada pemilik kendaraan diuntuk menggunakan kunci ganda / kunci pengaman lainya “pungkas Asep”

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran BHABIN di tengah – tengah warga masyarakat desa Binaanya merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek Sukasari,” ” tambahnya” tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. “tutup” Asep R

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!