Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Hadiri Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Regsosek Desa Cisempur

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar BRIPKA EPIT RUDIANSYHA Mulai Pukul 19.00 wib s/d selesai menghadiri kegiatan rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) di Aula Kantor Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut merupakan forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah setempat dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan dari Regsosek. Pelaksanaan Regsosek bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan. Termasuk basis data untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat.

Tujuan FKP untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pada pendataan awal Regsosek serta kami sangat mendukung apa yang menjadi program pemerintah saat ini, dan berharap pelibatan masyarakat sebagai cermin demokrasi bisa terwujud. “tutup Bripka Epit R”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!