Wujudkan Kamseltibcarlantas Di Awal Pagi, Personil Polsek Sukalarang Gatur Lalin

Kota Sukabumi – Polsek Sukalarang Polres Kota Sukabumi, Wujudkan Kamseltibcarlantas Di Awal Pagi, Personil Polsek Sukalarang Gatur Lalin Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat,(16/05/2023)

Personil Unit Lantas Polsek Sukalarang Bripha Tahyar, S.H. melaksanakan pengaturan pagi di Simpang Pratama, wujudkan kamseltibcarlantas di wilkum Polsek Sukalarang  Polres Kota Sukabumi.

Dalam pengaturan lalin Petugas memberhentikan pengendara untuk memprioritaskan pejalan kaki khususnya karyawan yang hendak menyeberang, menjadi tugas utama dalam pengaturan agar tidak terjadi laka lantas.

Setiap pagi kita rutin laksanakan pengaturan pagi sebagai bentuk pelayanan masyarakat baik diwilayah perusahaan maupun di depan sekolah sambil bantu pelajar menyueberang jalan, ungkap Tahyar

Dalam pengaturan lalin Petugas memberhentikan pengendara untuk memprioritaskan pejalan kaki khususnya pelajar sekolah menjadi tugas utama dalam pengaturan agar tidak terjadi laka lantas.

Setiap pagi kita rutin laksanakan pengaturan pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat Terpantau Situasi Arus Lalu Lintas di wilkum Polsek Sukalarang aman dan lancar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!