Pastikan Harga Sembako di Pasaran Stabil, Polsek Cisarua Polres Sumedang Lakukan Peninjauan Pasar

Sumedang – Guna memastikan stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok,Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar lakukan pengecekan langsung kepada pedagang di wilayah Kecamatan Cisa. Senin (15/05/2023).

Pengecekan pasar dilakukan karena pihak kepolisian ingin memastikan ketersediaan dan harga Sembako di tingkat pasar.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan pun, Polisi tidak menemukan adanya persoalan yang mencolok terkait ketersediaan atau harga Sembako di tingkat pasar.

“Pengecekan ke pasar kita lakukan untuk memastikan ketersedian dan harga Sembako di pasar,” ungkap Kapolsek Cisarua, IPDA Epi Yuhana, S.H.

“Dari pantaun yang kita lakukan semuanya relatif aman dan stabil. Baik dari sisi ketersedian sampai harga Sembako yang ada di pedagang tidak ada masalah,” beber Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek, memastikan. Pemantauan terhadap ketersediaan maupun harga Sembako di tingkat pedagang ini akan terus dilakukan secara berkala oleh pihaknya.

Sehingga Kapolsek berharap, seluruh pihak dapat bekerjasama untuk menjaga dan menjamin ketersediaan serta harga Sembako di tingkat pedagang saat ini dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan kepentingan umum.

“Secara berkala kondisi ketersedian dan harga Sembako di pasaran ini akan terus kita pantau. Kita berharap semua pihak dapat bekerjasama untuk menjaga dan memastikan ketersedian Sembako, tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan orang banyak,” demikian kata Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!